Jumat, 22 Juli 2011

pementasan Aula SMAN 3 Padang I Pak fendy

di hari sabtu yang cerah, pada saat hari panas dan gerah ini ada sedikit dan mungkin lebih sangat menghibur dari pak fendy wakil kepala sekolah bagian kesiswaan.


beliau guru yang sangat tegar dan tegas ini terkesan di kalangan pelajar sma 3 padang sebagai guru yang sangat garang,pemarah dan aplgi bapak ini ada-ada saja yang dpermasalahkanya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

bapak ini sudah sangat terkenal di sma 3 padang karena ketegasanya dan konsisensinya apaplagi bapak ingatanya sungguh luar biasa..

di pagi ini bapak fendy sangat menghibur di aula sma 3 padang yang sudah menjadi sekolah berintisan skolah berstandar international ini sangat kocak. beliau menunjuk anak2 baru dan memperkenalkanya kepada seluruh siswa sma 3 padang.da yang terlebih seru bapak ini mulai mennjuk anak anak baru yang bandel dan dijadikan contoh lucu kepada seluruh siswa siswi sma 3 padang.

bapak ini akan elalu kami kenang dengan ciri dan gaya khasnya... jika tidak ada bapak ini sma 3 mungkin akan merasa kesepian.. pak fendy semangat pak.hahai

(yudha sunarta suir)
bapak fendy guru yang selalu tegas dan tidak pernah

LINK JEJARING SOSIAL

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More