Senin, 25 Juli 2011

xiI ipa 2 kumpulan siswa berprestasi SMA 3 padang

tak heran lagi kita atau sma 3 padang mendengar kelas xii ipa 2 yang dimana selalu membawa harum nama sma 3 padang baik formal,informal,religi hingga prestasi mancangera.

xii ipa 2 yang saat ini di pimpin oleh wali kelas dra.muharmiati dan diketuai oleh yudha sunarta suir ini angkatan 2011€-2012 ini sangat aktif dalam kelas.
pada kelas x yang kketuai oleh oleh pasukan ipa 2 dan pada kelas xi yang diketuai oleh fadhil andika putra dan wali kelas ibu dra.yunida herawati ini sangat juga hebatm terbukti kelas ipa ini menyambet segala prestai akademik maupun non akademik.

pada kelas xi kami melakukan study tour yang bertujuan untuk meninjau kelemahan dan kekurangan apa yang harus kami penuhi demi tercapainya pendidikan yang baik di sma 3 padang dengan join bersama kelas ipa 1.

kelas ini x dan xi ipa dan sekarang xii ipa sudah mempunyai prestasi yang luar biasa di sma 3 padang dan fadhil andika putra,fajar satria pratama dan adrian zikri berhasil memnangkan juara juara 5 innovasi terbaru yang dikirim hingga ke vietnam.

itu suatu hal yang mebangakan bagi saya sebagai ketua kelas xii ipa 2 yudha sunarta suir karena dibawah pimpinan saya ,saya mampu untuk bersaing dan membuat kelas menjadi asri.bersih dan tertata. singkat profil kelas xii ipa 2.

semoga bermanfaat untuk adek kelas maupun junior lainya.

LINK JEJARING SOSIAL

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More