Minggu, 28 November 2010

***** Password Keeper

nice gan . .hihihi

SubmitIt ss Password Keeper ¤ gif , jpg , png , bmp , ico, http://hosting.crypton97.us
Anda memiliki banyak account email , atau anda punya banyak account disitus-situs, atau mungkin juga anda memiliki segudang account program affliasi yang anda ikuti. Tentu anda akan disibukkan dengan pengurusan masalah pengelolaan user id , password atau juga url web yang banyak. Apabila anda lakukan pengelolaan dengan mencatat dikertas semua informasi account yang anda miliki, itu akan cukup merepotkan dan melelahkan. Ada cara yang mudah dan interaktif. Dengan menggunakan software bantu kecil, semua itu dapat diatasi.

Artikel berasal dari www.crypton97.us
Protected by Copyscape DMCA Copyright Protection
Software itu bernama Password Keeper. Software ini merupakan utility kecil yang diciptakan oleh Gregory Braun. File Instalasi dengan kapasitas hanya 644 Kb dalam format zip, anda dapat mencoba software tersebut denga
download aza di sini
Software ini berjenis shareware, artinya anda mendapat kesempatan untuk mencoba selama 30 hari. Apabila anda ingin dapat melanjutkan menggunakan software ini setelah masa coba telah berakhir, anda dapat membeli lisensinya sebesar 25 dollar.
Paassword Keeper dapat berjalan di sistem operasi win XP/ME/2000/9x dan winNT. Software ini dapat menampung jumlah Password sebanyak 1000 masukkan. Password Keeper juga memiliki modul pembuat password acak secara otomatis. Dengan menggunakan password yang dibuat generator ini, password sangat sulit ditebak dan ditmebus oleh pengguna lain yang tidak berhak mengakses.
Data file dari Password Keeper disimpan dalam format terenkripsi, sehingga file data tersebut tidak dapat dibaca dengan menggunakan program editor apapun juga. Password yang telah dibuat juga bisa dicopy ke clipboard, sehingga nanti dapat dipaste-kan ke program pemasukan password lainnya. Password Keeper dapat diisi pemasukan Deskripsi account, user id, password, url web dan catatan catatan kecil lainnya yang berhubungan dengan account yang anda miliki.
Tidak menemukan apa yang anda cari di blog saya ini ?, anda bisa mencari di website saya lainnya

LINK JEJARING SOSIAL

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More